Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shalawat Syifa' Oleh Habib Ahmad bin Abdullah Bilfaqih

Bershalawat mempunyai berbagai macam keutamaan dan keistimewaan yang dapat mengantarkan umat Nabi Muhammad SAW pada derajat yang tinggi di sisi Allah dikarenakan Nabi Muhammad merupakan Nabi pilihan yang diutus terakhir dan sebagai pemimpin para nabi dan para rasul. Sebagai wujud syukur dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai umat islam hendaknya memperbanyak shalawat kepada Rasulullah SAW.

Berikut adalah shalawat Syifa' yang disusun oleh Habib Ahmad bin Abdullah Bilfaqih:

Shalawat Syifa' Oleh Habib Ahmad bin Abdullah Bilfaqih


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ

اَللّهَُمََ وَسَلِّمْ عَلى سَيِّدِنَامُحَمَّدِ نِ الْهَادِي إِلى طَرِيْقِ الْمِلَّةِ. اَللّهَُمََ وَسَلِّمْ عَلى سَيِّدِنَامُحَمَّدِوَعَلى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ وَبِحَقِّهِ إِصْرِفْ عَنِّيْ كُلَّ مَرَضٍ وَأَلَمٍ وَوَجَعٍ وَعِلَّةٍ.

Dibaca setiap hari tanpa hitungan

Faedah:
Untuk kesembuhan dari segala macam penyakit kronis

Haul Imamain pada hari Ahad, tanggal 23 Jumadil Akhir 1439 H/ 11 Maret 2018 M

Dikisahkan juga bahwa Habib Ahmad bin Abdullah Bilfaqih memiliki seorang pembantu yang anak perempuannya terkena sakit kanker..

Habib Ahmad membawa pembantu dan anaknya berziarah ke pemakaman Zanbal. Setelah berdoa kepada Allah dan bertawassul dengan kedudukan Sayyidina Al-Faqih Muqaddam, yang tinggi di sisi ALlah. Tiba-tiba Allah membuka hijab sehingga Habib Ahmad melihat secara langsung Sayyidina Al-Faqih Muqaddam membaca dan memberikan Shalawat ini untuk kesembuhan segala penyakit baik Dhahir maupun Batin.

Hendaknya dibaca rutin 7 kali di pagi dan sore hari. Kemudian anak tersebut membaca Shalawat ini secara terus menerus, hingga beberapa selang waktu, anak itu dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Seluruh dokterpun heran dan takjub, ternyata penyakit kankernya telah hilang, berkat kemuliaan Shalawat tersebut dan berkat keagungan Shalawat kepada Rasulullah SAW.

Shalawat tersebut juga diijazahkan oleh Habib Shaleh Bin Ahmad Al-Aydrus yang disebut Shalawatnya Al-Faqihil Muqaddam Muhammad Bin Ali Ba’alawi.

Cara mengamalkannya dibaca 7 kali setiap hari pada air dan kemudian diminum.

Shalawat ini pernah dibaca pada penderita jantung dan alhamdulillah disembuhkan oleh Allah SWT.

Sebarkanlah shalawat ini agar dapat diamalakan oleh yang membutuhkannya. Semoga kita dapat barokahnya sehingga kita dan seluruh keluarga kita dijauhkan dari berbagai penyakit. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Shalawat Syifa' Oleh Habib Ahmad bin Abdullah Bilfaqih"