Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istighfar Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih

Istighfar Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih

Ketika hadir pada acara haul akbar di Kota Malang, tepatnya Haul Akbar Imamain, Haul Samahatul Ustadzul Imamul Habr Al-Quthb Sayyidina wa Maulana Al-Habib Abdul Qadir bin Ahmad Bilfaqih Dan Samahatul Ustadzul Imamul Hafidh Al-Musnid Al-Quthb Prof. DR. Sayyidina wa Maulana Al-Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih RA. setiap kali memasuki area haul sejak tahun 2017 oleh panitia haul selalu diberi kertas yang berisi bacaan-bacaan wirid ataupun shalawat.

Hal itu dilakukan agar para hadirin dan jama'ah dapat mengamalkan bacaan atau wirid yang pernah diamalkan oleh guru-guru kita sebelumnya, orang yang lupa atau yang tidak tahu sebelumnya akan menjadi ingat dan mengetahui amalan guru-guru kita.

Di tahun haul 2019 diberikan 2 lembaran yaitu: Istighfar Habib Abdullah Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih dan Shalawat Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih.

Berikut Istighfar Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih:


اَسْتَغْفِرُاللهَ الْعَظِيْمَ وَ اَسْأَلُهُ لتَّوْبَةَ وَالْمَغْفِرَةَ

Dibaca 3 kali setelah shalat maktubah atau fardlu

Faedah:

Jika kita istiqamah dan senantiasa mengharap ampunan-Nya In Sya Allah dapat menghapus segala dosa walaupun banyaknya bagaikan buih di samudera, Ijazah istighfar ini dari Samahatul Ustadzul Imamul Hafidh Al-Musnid Al-Quthb Prof. DR. Sayyidina wa Maulana Al-Habib Abdullah bin Ustadzul Imamul Habr habib Abdul Qadir Bilfaqih RA.

Semoga kita semua, senantiasa diberikan hidayah dan taufiq oleh Allah sehingga kita mampu meneladani dan mengamalkan kebaikan-kebaikan yang dimiliki dan diamalkan oleh guru-guru kita, aamiin.

Selain itu ada shalawat Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih yang dapat kita baca.

1 komentar untuk "Istighfar Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih"