Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shalawat Qamaril Wujud Oleh Al-Habib Abu Bakar bin Muhammad As-Segaf

Shalawat Qamaril Wujud karya Al-Habib Abu Bakar bin Muhammad As-Segaf Gresik. Lafadh shalawat ini pendek sehingga mudah dihafal. Meskipun begitu, manfaat dan khasiatnya sangat besar karena kita tahu bagaimana hebatnya shalawat kepada Rasulullah SAW.

Beberapa khasiat dan manfaat Shalawat Qamarul Wujud ini, insyaa Allah akan dikabulkan segala hajat dan keinginannya, sebagai obat berbagai macam penyakit dan lain sebagainya.

Shalawat Qamarul Wujud ini bisa dibaca kapan saja sebenarnya, namun sebaiknya dibaca sebanyak 10 kali setiap selesai shalat subuh dan maghrib.

اللهم صل على سيدنا محمد قمر الوجود في هذا اليوم وفي كلّ يوم وفى اليوم الموعود سرا و جهرا في الدنيا و الآخرة و على اله وصحبه و سلم
Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin qamaril wujuudi fii haadzal yawmi wa fii kulli yawmin wa fil yawmil maw’uudi sirran wa jahran fii dunyaa wal aakhirati wa ‘alaa aalihii wa shahbihii wa sallim.

Artinya:
Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, rembulannya alam, pada hari ini, setiap hari dan pada hari yang dijanjikan, secara rahasia dan terang-terangan di dunia dan di akhirat, juga kepada keluarganya dan para sahabatnya.

Itulah teks bacaan shalawat qamaril wujud dari Al-Habib Abu Bakar bin Muhammad As-Segaf Gresik, lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Semoga bermanfaat dan bisa diamalkan setiap harinya dan diberikan syafaat rasulillah SAW, aamiin. Wallahu a'lam.

Posting Komentar untuk "Shalawat Qamaril Wujud Oleh Al-Habib Abu Bakar bin Muhammad As-Segaf"