Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shalawat Mal Untuk Melapangkan Rezeki dan Mengatasi Kemiskinan

Ketika seseorang dililit oleh berbagai masalah yang salah satunya berupa kekurangan harta. Kekurangan tersebut menyebabkan lalai beribadah dan melupakan Tuhannya, maka salah satu cara yang diberikan oleh ulama adalah dengan memperbanyak shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Berikut shalawat mal khusus untuk mengatasi kefakiran dan kemiskinan:

ﺃَﻟﻠّٰﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠٰﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﺻَﻼَﺓً يُكَثِّرُ ﺑِﻬَﺎ ﻣَﺎﻟِﻲْ ﻭَﻳَﺴْﺘَﻘِﻴْﻢُ ﺑِﻬَﺎ ﺣَﺎﻟِﻲْ ﻭَﻋَﻠٰﻰ ﺁﻟِﻪٖ ﻭَﺻَﺤْﺒِﻪٖ ﻭَﺳَﻠِّﻢْ.

ALLAAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHALAATAN YUKATSTSIRU BIHAA MAALII WA YASTAQIIMU BIHAA HAALII WA'ALA AALIHII WASHAHBIHII WASALLIM.

Artinya: Ya Allah limpahkan shalawat kepada Junjungan kita Nabi Muhammad, dengan barokah shalawat ini mohon dibanyakkan hartaku dan diistiqamahkan keadaanku. dan semoga shalawat tersebut juga untuk keluarga dan para sahabat beliau.

Keterangan:

Shalawat ini didapat lewat/melalui ilham langsung yang diajarkan oleh Allah kepada KH. Achmad Qusyairi Siddiq waliyullah, diteruskan oleh guru saya waliyullah KH Abd. Hamid bin Abdillah Pasuruan Jawa Timur. Dan tertulis dalam kitab kumpulan shalawat pilihan WASILATUL HARRIYAH yang ditulis oleh Al-Mukarrom KH. Achmad Qusyairi Siddiq.

Shalawat ini khusus untuk mengatasi masalah kemiskinan, hutang dan ingin banyak harta dan memperbaiki ibadah serta ahlaknya. Banyak orang yang ingin kaya tapi setelah kaya, menjadi kikir harta dan malas untuk beribadah.

Juga tidak sedikit yang mengejar kekayaan dengan cara tidak halal dan dhalim. Kekayaan yang diperoleh justru menjerumuskan pada kesengsaraan di dunia dan akhirat.

Shalawat ini akan membawa pembacanya senang membaca shalawat dan mendapatkan semua fadilah shalawat, antara lain: hatinya menjadi tenang, diampuni segala dosanya, diberi banyak pahala, Allah dan para malaikat cinta dan bershalawat kepadanya, serta dijauhkan dari suul khotimah, siksa kubur dan neraka, yakin segala hajat dunia akan dikabulkan, segera terhindar dari masalah kemiskinan, tekanan hutang dan diganti dengan kecukupan, kekayaan, dan senang bershalawat, ibadah dan shadaqah/infak/zakat, tidak tertarik lagi dengan mengejar kecukupan dan kekeayaan dengan cara tidak halal misalnya pesugihan, togel, menipu, mencuri, korupsi, dan sebagainya.

1- BAGI YANG KEPEPET KEUANGAN ATAU TERTEKAN HUTANG IN SYAA ALLAH DUA MALAM AKAN TERATASI, RIZKI YANG DIUSAHAKAN ATAU YANG TAK TERDUGA AKAN MUDAH DATANG.

2- DAN JIKA DIBACA RUTIN TIAP MALAM MINIMAL 100 KALI, MAKA AKAN SEGERA BERKECUKUPAN SERTA KAYA HARTA DAN IBADAH.

Cara dan syarat mengamalkan, Bertawassul kepada:
1- Nabi Muhammad SAW
2- Syekh Abdul Qadir Al-Jilani
3- KH. Achmad Qusyairi
4- KH. Abdul Hamid bin Abdillah.
5- KH. Sahal Sulaiman
6- Shahibul ijazah ...
7- Kedua orang tua dan kedua mertua

Ijazah dari KH. Sahal Sulaiman dengan baca Al-Fatihah masing-masing 1 kali.

Shalawat di atas dibaca di malam hari setelah shalat hajat 100 kali. Jika mampu dan ingin segera terkabul hajatnya baca 1.000 kali. Dianjurkan membaca sambil beraktifitas, di semua waktu dan boleh tidak wudlu'. Semakin banyak membaca maka akan semakin baik dan segera terkabul yang diinginkannya.

JANGAN TUNDA-TUNDA LANGSUNG DIAMALKAN AGAR BERKECUKUPAN SELAMANYA TERHINDAR DARI KEMISKINAN DAN HUTANG. DAN SELALU TENTRAM BAHAGIA DI DUNIA AKHIRAT. IN SYAA ALLAH BIIDZNILLAH WA BISYAFA'ATI RASULILLAH SAW.

Diijazahkan Oleh Ustadz Hasan Basri Jakarta

19 komentar untuk "Shalawat Mal Untuk Melapangkan Rezeki dan Mengatasi Kemiskinan"

  1. Qobiltu pak ustadz ijinkan saya untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat. didingsaifuddin@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaa Allah, semuanya dimudahkan... Baca dengan istiqamah dan selalu berharap ridla Allah dan Syafaat Rasulullah, karena shalawat merupakan amalan jalan pintas menuju Allah sebab barokah Nabi Muhammad SAW

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Qobiltu...mohon ijin utk mengamalkannya.
    Mohon doa nya. Biar istiqomah

    BalasHapus
  3. assalamualaikum ustad saya mau tanya yukatsiru apa yaktsuru

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum wr wb, Izin mengamalkan ustadz.

    BalasHapus
  5. Qabiltu ustadz,semoga panjenengan masuk dalam golongan beliau beliunya yg ditawassuli.aamiin..🙏🙏🙏

    BalasHapus
  6. Qobiltu ustadz... Mohon ijin utk mengamalkannya, dan Mohon doa nya agar semua hajad hamba segera dikabulkan oleh Allah SWT. Terutama bisa segera melunaskan semua *Hutang Riba* dan selalu istiqomah

    BalasHapus
  7. Qobiltu pak ustadz,mohon izin petunjuk dan doa, semoga kita semua dalam lindungan allah swt
    Insyaallah saya istiomah dalam mengamalkan solawat ini

    BalasHapus