Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shalawat Nur (Cahaya) Dari Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidh BSA

Shalawat Nur (Cahaya) Oleh Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidh BSA

Shalawat Nur dari Sang Guru Mulia Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidh bin Syekh Abu Bakar bin Salim dapat dijadikan sebagai amalan yang bisa diamalkan oleh semua orang.

Beliau sudah memberikan ijazah 'ammah (secara umum) shalawat nur sehingga setiap orang boleh mengamalkannya.

Selain itu, fadlilah dari membaca Shalawat ini adalah untuk ketenangan batin, terang pikiran, cahaya hati dan dimudahkan mengamalkan sunnah-sunnah Rasulullah SAW. Fadlilah teragung bagi yang istiqamah mengamalkannya adalah dijadikannya dhahir dan batinnya selalu berkumpul bersama Rasulullah dalam setiap keadaan

Inilah bacaan Shalawat Nur:

ﺃَﻟﻠّٰﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠٰﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻧُﻮْﺭِﻙَ ﺍﻟﺴَّﺎﺭِﻱْ ﻭَﻣَﺪَﺩِﻙَ ﺍﻟْﺠَﺎﺭِﻱْ ﻭﺍﺟْﻤَﻌْﻨِﻲْ ﺑِﻪٖ ﻓِﻲ ﻛُﻞِّ ﺃَﻃْﻮَﺍﺭِﻱْ ﻭَﻋَﻠٰﻰ ﺁﻟِﻪٖ ﻭَﺻَﺤْﺒِﻪٖ ﻳَﺎﻧُﻮْﺭُ

Allaahumma shalli wa sallim ‘alaa Sayyidinaa Muhammadin nuurikas saarii wa madadikal jaarii wajma’nii bihii fii kulli athwaarii wa ‘alaa alihii wa shahbihii yaa nuur

Artinya :

“Ya Allah, limpahkanlah shalawat serta salam kepada junjungan Nabi Muhammad, Sang cahaya-Mu yang selalu bersinar dan pemberian-Mu yang tak kunjung putus, dan kumpulkanlah aku dengan Rasulullah di setiap keadaanku, serta untuk keluarganya dan sahabatnya, wahai Sang Cahaya ”...

Shalawat tersebut bisa dibaca 1 kali setiap selesai membaca doa antara adzan dan iqamah, atau 10x tiap selesai shalat fardlu atau ketika malam menjelang tidur.

Ijazah Habib Umar bin Hafidh Agar Diberi Hidayah Untuk Meninggalkan Maksiat 

Jika ada anggota keluarga kita (ibu, istri, adik, kakak, atau anak perempuan) yang suka memakai pakaian seksi, mengumbar aurat di depan umum, maka bacalah Shalawat Nur pada segelas air.

Mohon kepada Allah agar mereka mau bertaubat dan meneladani akhlak Sayyidah Fatihah Az-Zahra. Lalu tuang air shalawat tersebut ke dalam bak mandi (dicampur) buat mandi keluarga.

Agar Terbebas Dari Kesurupan

Jika ada orang yang sedang kesurupan baca "shalawat Nur pada Air 3 kali, kemudian airnya itu percikkan ke wajah dan leher orang yang kesurupan, insya Allah, orang yang kesurupan (dirasuk) akan cepat sadar.

Buat yang sedang mendirikan majelis, usaha dan sebagainya supaya terhindar dari orang yang dengki silakn baca shalawat Nur.

Al-kisah, Pernah ada seorang ustadzah, majelisnya kurang ramai dan dia mendapat teror dari makhluk halus karena ada orang dengki, didalam mimpinya dia disuruh membaca shalawat Nur, dan setelah membacanya Alhamdulillah barokah.

Semoga kita senantiasa terbiasa bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. aamiin.

1 komentar untuk "Shalawat Nur (Cahaya) Dari Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidh BSA"